Sebuah Ruko Bermasalah di Tangerang

MediaSuaraMabes, Banten – Seorang pembeli sebuah Ruko yang berlokasi di Perumahan Simpruk Poris Kec Batu Ceper Kodya Tangerang merasa kecewa
kepada kel Bpk Eryk istrinya Yulyani. Yaitu pemilik sebuah ruko yang telah dijual kepada Bpk Sudung Sitanggang warga Tangerang Raya pada bulan lalu.

Menurut Bpk Sudung sitanggang Ruko tersebut di beli dari pemilik dengan syarat Surat berupa Sertipikat Ruko harus ada ,

Pada saat transaksi pemilik Ruko bilang ada surat sertipikatnya berdasarkan itulah pak siTanggang mau membayar DP kurang lebih 200 Juta Rupiah.

Berselang beberapa hari pihak pembeli melakukakan musyawarah ke pihak pemilik Ruko agar di depan Ruko tersebut di pasang kanopi dengan biaya sendiri kemudian pembeli mengizinkannya utk pasang kanovi.

Kemudian pihak pembeli mau melunasi pembayaran ruko ternyata sertifikat tidak ada. Sehingga jual beli di batalkan bersama DP yang Ruko yang sudah sempat di berikan harus di kembalikan ke pihak pembeli .

Dengan gagalnya jual beli ruko tersebut pihak sitanggang menjadi rugi karena sudah memasang Kanovi di depan ruko .

Tiba tiba pihak pemilik Ruko membongkar secara sepihak dengan mengerahkan puluhan orang yg di duga suruhan pemilik demikian dijelaskan pihak pembeli Bpk Dudung Sitanggang di lokasi ruko kepada media Suara mabes Jumat 26 Agustus 2022.

Masih menurut pak Sudung bahwa pemilik tdk punya itikad baik sama sekali saya sdh rugi .membangun kanopi dan Rukopun tdk jadi saya beli karena sertifikat yg di janjikan tidak ada Saya tidak tau apa maksudnya

Makanya saya minta bantuan rekan rekan anggota kita dari Pemuda Batak Bersatu Wil.Tangerang dan sekitarnya katanya.

Berdasarkan pantauan Media Suara Mabes di lokasi Ruko yg bermasalah ada terlihat material pembongkaran para suruhan pemilik. Pihak kepolian Dari Polsek Batu Ceper dan beberapa anggota dari Koramil. Serta pengurus RT/ RW. Setempat sudah turun tangan guna menghindari hal hal yang tidak bertanggung Jawab. Demikian di laporkan dari Tangerang.( Humuntal ,Erwin,s ,Aslin. Nelson .)

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab )

Comment