Prebal’s Ikut Serta Memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun Di RT 05/Rw03 Di Desa Pesaguan -Kanan Kec Mhs

MediaSuaraMabes, Ketapang – Masih dlm suasana memeriahkan HUT RI.Ke77.tahun,Persatuan remaja bandar laut (PREBAL’S) mengadakan berbagai macam jenis perlombaan yg di ikuti dari kalangan muda/i dan anak2 yg langsung di adakan di salah satu halaman rumah warga, tepat nya di jln.Kyai bandar laut.Rt 05/Rw 03.Desa Pesaguan -Kanan.Selasa(22/8/2022).

-Perlombaan tersebut antara lain sbb.(1)panjat pinang dan panjat pisang.(2)rias wajah dan gigit botol.(3)ambil hadiah dari teman dan tendang bola.(4)dangdut balon dan ngumpul bendera.(5)ngayam ketupat danlomba kelereng sendok.(6)tarik tambang dan lomba karung.(7)lomba karung berhelm.(8)tangkap bebek dan tepuk bantal.

“gi’at perlombaan berlangsung selama satu Minggu kedepan sesuai skema yg di tentukan oleh panitia penyelenggara perlombaan acara di mulai dari pukul(13:20)wib.sampai selesai.

-Ketua (prebal’s) juga sbg ketua Rt 05/03.Ridwan Sarkawi sa’at di konfirmasi awak media mengatakan utk kegiatan hari ini di adakan dlm rangka menyemarakan HUT RI.Ke-77.sekaligus ajang silaturahmi,kebersamaan,semngat gotong royong,meningkatkan kekompakan,antar pemuda dan masyrakat khusus warga di Rt 05/Rw 03.(ujar)Ridwan Sarkawi.

“Lanjut mengatakan sederetan kegiatan lomba ini memiliki semangat kompetitif,yg di tujukan utk menggalang persatuan dan kesatuan memupuk rasa nasionalisme serta meningkatkan kerja sama di kalangan masyrakat itu sendiri sesuai dng tema HUT RI.Ke-77 “Pulih lebih cepat,Bangkit lebih kuat”(ucap)nya Ridwan Sarkawi slaku panitia lomba dan ketua RT 05/Rw 03 desa.Pesaguan-Kanan.

-antusias masyrakat ,galak tawa,dan sorak ria pun luar biasa tak terbantahkan dalam menyaksikan di mulai nya perlombaan katanya, dan harapan mumen-mumen seperti ini kedepan nya mudah2 lebih meriah lagi guna menyambut hari kemerdekan RI.(tutup)nya.

” Kegiatan berjalan tertib,aman,dan lancar “. MERDEKA!!!!!!!!…………

rilis (A.sanjaya) Kabiro.Kab.Ketapang

Baca Juga :  Pempus Bangun Jalan Sabuk Merah Napan-Oepoli, Warga Sebut Kami Baru Merdeka

Comment