Ambulance Noto Polres Buol Bantu Antar Jenazah Warga Kelurahan Kali Menuju Kabupaten Toli-Toli

MediaSuaraMabes, Tolitoli – Ambulance Noto Polres Buol kembali memberikan pelayanan kepada warga yang memerlukan bantuan pengantaran Jenazah, tepatnya Minggu (21/08/22) sekitar pukul 04.40 WITA.

Setelah menerima permintaan dari warga Ambulance Noto Polres Buol segera menuju rumah duka yang berada di Kelurahan Kali, Kecamatan Biau selanjutnya membawa jenazah almarhum Hasanuddin (58 Tahun) untuk dikebumikan di Kabupaten Toli-Toli.

“Turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, semoga mendapat tempat yang layak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini” ucap Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K yang mendengar kabar duka ini.

Sementara itu Kabag SDM Polres Buol AKP Sunaryo Tokii, SH mengatakan bahwa Ambulance Noto yang mengantar jenazah dengan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ambulance Noto siap kapanpun warga membutuhkan baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantar jenazah, ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat” terang Kabag SDM.

Baca Juga :  HUT Polwan ke-76 Jadi Momentum yang Tepat Wujudkan Perlindungan Perempuan dan Anak

Comment