Meriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-77, Polres Jepara Gelar Olahraga Bersama

MediaSuaraMabes, Jepara – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Polres Jepara Polda Jateng menggelar Olahraga bersama dan perlombaan-perlombaan. Jumat, (19/08/2022).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan jalan santai yang langsung dipimpin Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Vava Warsono.

Setelahnya, kegiatan yang diikuti Personel Polres Jepara dan Bhayangkari Cabang Jepara ini melaksanakan perlombaan-perlombaan khas dengan 17an.

Kapolres Jepara bersama Wakapolres dan pejabat utama juga membagikan sejumlah hadiah hiburan kepada pemenang lomba.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Jepara mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan keluarga besar Polres Jepara.

“Tentunya selain itu, kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, serta memupuk kekompakan, rasa kekeluargaan, dan rasa semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, jelas Kapolres.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah semangat dan antusias dalam mengikuti olahraga bersama dan lomba agustusan ini, pungkas Kapolres.

(Yusron)

Baca Juga :  Kapolres Buol Terima Curhatan Warga Saat Gelar Jumat Curhat

Comment