Pemuda Karang Taruna Kyai Bandar Laut Memeriah Kan HUT RI.Ke -77 Di RT 03 Desa Pesaguan-Kanan Kec. MHS

MediaSuaraMabes, Ketapang – Dalam rangka menyambut kemeriahan perayaan HUT. RI Ke-77 Tahun pemuda Karang taruna Kyai Bandar Laut,ikut serta mengadakan berbagai macam gelar perlombaan salah satu nya perlombaan panjat pinang dan tarik tambang.Rabu (17/08/2020).

“kegiatan tersebut berlangsung di complek pasar pesaguan, tepat nya di jalan Tanjung Pura RT. 03.Dusun Sukamulya Desa Pesaguan-Kanan.

adapun perlombaan panjat pinang dan tarik tambang di bagi menjadi dua tim(regu), khusus utk panjat pinang dewasa dan anak2 dengan jumlah (4 sampai 5)peserta batas waktu slma tiga menit yg tentukan oleh panitia, utk tarik tambang di ikuti tim pria dewasa dan wanita,dng jumlah regu masing-masing tim (5) peserta dimulai dari pukul(13:25)wib sampai selesai.

“Untuk perlombaan panjat pinang di menang oleh tim suhaibi dengan bermacam hadiah berupa barang yang digantungkan juga+uang tunai langsung Rp 50.000 per/ orang tim regu pemenang,utk tarik tambang di menang kan oleh tim juara(1) Ucok .(2)Sambaran.(3)pesaguan.(4)RT 20 .khusus tim juara pria dewasa ,untuk khusus tim wanita dewasa di menang kan oleh Tim juara(1) Yanti.(2)Sada.(3)Tutut.(4)Yuyu.

bagi para pemenang perlombaan tarik tambang di berikan hadiah saat acara hiburan rakyat malam(18/08/2020) (pungkas)nya Tim pemuda karang taruna Kyai bandar laut.

“ajang perlombaan ini bukan sekedar mencari juara lalu mendapat kan hadiah namun melainkan dengan tujuan merekat kan persaudaraan ,dan menjalin kebersamaan Berbhaneka tunggal IKa dalam momentum memeriahkan HUT RI .Ke-77 dng meningkatkan sportifitas dan menumbuh kan rasa nasionalisme kebangsaan(tutup) nya.

“Kegiatan berlangsung tertib,dan aman”
MERDEKA!!!!!!!!!!!…….

(A.Sanjaya) Kabiro.kab.ketapang

Baca Juga :  Reaksi Serius LAN Pasca Tertangkapnya Oknum Kepala Desa Terkait Kasus Narkoba

Comment