Akhirnya Ayah Engke dan Ayahnya Humaira Kluar sebagai juara lomba gable Desa Sukajaya

MediaSuaraMabes, Pesawaran – HUT RI ke 77 Tahun 2022 Menjadi HUT RI yang Istimewa, pasalnya udah 2 kali HUT RI tidak bisa di rayakan secara massal,

Paska di landa wabah virus covid 19 kini Bangsa Indonesia bisa melaksanakan kemeriahan HUT RI ke 77

Salah satunya adalah desa Sukajaya pedada kecamatan punduh pedada kabupaten pesawaran bisa melakukan beragam macam perlombaan 17 Agustus tahun 2022.

Demi memeriahkan HUT RI ke 77 Pemerintah Desa Sukajaya pedada melaksanakan bermacam-macam kegiatan perlombaan 17 Agustus atau yang lebih di kenal dengan 17 an,

Dalam berbagai macam jenis kegiatan perlombaan 17 an salah satunya yang banyak di gemari oleh warga masyarakat desa Sukajaya, yaitu maen gable,

Ya tak kurang dari 30 pasangan tim antusias mengikuti lomba gable yang di adakan oleh pemdes Sukajaya pedada kecamatan punduh pedada kabupaten pesawaran di kediaman kepala desa (Sa’adi Yusup).

Perlombaan macam gable emang banyak digemari nya,warga masyarakat suka,kata Iyon RT 02ini. Apa lagi udah 2kali Agustus gk di adakan paparnya.

Di sini kami selaku panitia udah menyiapkan 8 unit meja untuk perlombaan .Ini lah wujud dari rasa cinta kepada NKRI dan semangat mengenang jasa pejuang bangsa ini .

Bukan saja hadiah yang di sediakan oleh panitia yang menjadi idaman pecinta gable,tapi demi memeriahkan HUT RI ke 77.pungkasnya.

Lomba gable di mulai sejak pukul 19 30 wib sampai 4,00 wib Di menangkan oleh pasangan Arip dan Ayah engke, dengan mengalahkan 4 pasangan lainnya.(Adi Sundari)

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Sumsel Bersama Polrestabes Dan Polres Terus Melakukan Berbagai Upaya Dalam Melakukan Penindakan Hingga Pemberantasan Jaringan Narkoba

Comment