Bupati Pesisir Barat Ramah Tamah Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke 77

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat DR Drs..Agus Istiglal, SH.,MH Menghadiri Ramah Tamah Peringatan HUT RI ke-77 di Gedung KONI Kabupaten Pesisir Barat.

Diawal kegiatan Ramah Tamah tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat beserta anggotanya melakukan pertunjukan Pakai Adat Lampung, dan di akhiri Pemotongan Nasi Tumpeng.

Kepala Dinas Diskominfotik dan Persandian Menginformasikan hadir mengikuti ramah tamah tersebut duatas, Plt. Sekda Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Asisten I Audi Marpi, S.Pd.,MM., Asisten II Drs. Zukri Amin, MP, Plt. Asisten III Drs Jon Edwar, MPd, Ketua TP-PKK Hj, Septi Istiqlal, Ketua DPRD Pesisir Barat, Forkopimda Lambar-Pesibar, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan, Kegiatan ini sebagai ajang penyambung tali silaturrahmi sekaligus sebagai ajang menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat termasuk para peserta yang hadir.

Di akhir sambutanya Bupati Pesisir Barat menyampaikan ramah tamah ini kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi dan menerima masukan untuk Pesisir Barat lebih baik kedepannya. sudah sepantasnya, generasi saat ini menghargai hasil kerja keras para pendahulu sehingga telah sampai pada titik ini.( Hijrah)

Baca Juga :  Penjabat Gubernur, Kapolda dan Pangdam XII Saksikan Gelar Sispam Kota Di Ruang Posko Presisi Lounge Polda Kalbar

Comment