Memperingati 1 muharram dan HUT RI Ke-77 Tahun Pekon Podomoro Mengadakan Doa Bersama

MediaSuaraMabes, Pringsewu – Pekon Podomoro. RT/005RW/002 mengadakan Doa bersama atau bahasa lokalnya Kenduri yang diadakan di Gang Bukit kemuning pekon Podomoro, sehabis sholat Isya, dalam rangka memperingati 1 muharram dan menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 77 Tahun,” Selasa 16-08-2022.

Dalam acara tersebut selain dihadiri Ketua RT pak Pagio juga di hadiri Kepala Dusun 02 Fitria Ningsih,dan turut hadir Kaperwil Media suara mabes Prov.Lampung ( Delta Ardiles.SE ) tokoh agama dan Masyarakat sekitar RT 005 pekon Podomoro.

Acara seperti ini dilakukan rutin setiap tahun untuk menjaga tali silaturrahmi dan kebersamaan, kekompakan antar warga khususnya warga RT 005 pekon Podomoro.

Pak Pagio selaku ketua RT 005 dalam sambutan nya menyampaikan dan berharap,” Semoga kita semua slalu di berikan keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan Seluruh Masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Wilayah pekon Podomoro dan ketua RT mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yg ada di RT 005 atas kerjasamanya,” Ucap Pagio.

Tak hanya itu dalam acara tersebut dilanjutkan pembacaan Do’a dipimpin oleh salah satu Sesepuh Mbah Zairin, doa yang menyejukkan hati penuh dengan khikmat.
( Rilis/MSM)

Baca Juga :  Investor Batam Akan Jajaki Peluang Investasi Di Kabupaten Belitung Timur

Comment