Sambut Hut RI KE- 77 Tahun, Personil Gabungan TNI-POLRI Bersama ASN Kab. Paniai Lakukan Giat Kerja Bhakti

MediaSuaraMabes, Paniai – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke – 77 Tahun, sejumlah personil TNI-Polri dan ASN Kab. Paniai melaksanakan Kerja bhakti dilingkungan Kab. Paniai, Jumat 12 agustus 2022 pukul 08:45 wit. Pagi

Sebelum melaksanakan giat Bersih-bersih lingkungan, dilaksanakan Apel gabungan personil TNI-Polri dan ASN serta Masyarakat yang turut hadir dalam giat kerja bhakti yang dipimpin oleh Dandramil 1703-01 Enarotali Mayor Inf. Marina Rumawak, di lapangan karel gobai distrik paniai timur kab. paniai.

Turut hadir dalam Apel Kerja Bakti antara lain: Dandramil Enarotali Mayor Inf Marina Rumawak, Kapolsek Pantim AKP Apidin, Kasat Pol.PP Kab. Paniai Yafet Adii,. Kepala Distrik Pantim Alfred Yogi, S.Sos,. Dantim II Koramil persiapan Bibida Lettu Inf Bagus, Wadanpos Paskhas Letda Pas Dodi Andrianto, Anggota TNI/POLRI, Sat.Pol PP Kab. Paniai, dan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Paniai serta Dinas BNPB Kab. Paniai bersama juga Masyarakat Pendatang serta Tukang Ojek.

Giat kerja bhakti dilaksanakan di seputaran kota enarotali distrik paniai timur kabupaten paniai.

Kerja bahkti dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan Kabupaten Paniai yang bersih dan sejuk dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 tahun di wilayah Kabupaten Paniai.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Paniai Timur mengatahkan bahwa giat yang dilaksanakan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI/POLRI, ASN, serta masyarakat dalam membangun kerja sama untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Paniai yang bersih dan sejuk. (DL)

Baca Juga :  Lakukan Patroli Jalan Kaki Polsek Mapia Silaturahmi Ke Pos Satgas Laba-laba 527 Batalyon Infanteri Lumajang Jawa Timur

Comment