Desa Kalipucang Wetan Gelar Grand Opening “Pucang Square dan Semarak Agustus 2022”

MediaSuaraMabes, Jepara – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022. Pemerintah Desa Kalipucang Wetan kecamatan welahan kabupaten Jepara, menggelar Grand Opening Pucang Square dan Semarak Agustus.

Acara tersebut direncanakan selama tiga (3) hari kedepan, dimulai pada hari Jum’at, (12/8) sampai hari Minggu, 14 Agustus 2022.

Sedangkan susunan kegiatan sebagai berikut :
Hari Jum’at, 12 Agustus 2022, diadakan donor darah bersama kartarasa Kalipucang wetan. Kegiatan dimulai pukul : 18.30 WIB sampai selesai, tempat di Pucang Square (depan lapangan bogoran).
Mengusung tema “setetes darah kini, untuk mereka yang membutuhkan nanti”. Dari panitia juga menyediakan hiburan menarik.

Hal itu disampaikan oleh kepala Desa/Petinggi desa Kalipucang wetan Subkan. SE., MEI., pada awak media saat ditemui di kediamannya. Jum’at, (12/08/2022).

Sedangkan untuk kegiatan hari Sabtu, 13 Agustus 2022, ialah tasyakuran kios Desa. Kemudian dilanjutkan pada hari minggu, 14 Agustus 2022, sekaligus puncak rangkaian acara diisi dengan berbagai kegiatan seperti, senam sehat, medical check (seperti tes gula dan vaksinasi covid) bagi warga setempat. Dilanjutkan dengan launching kios Desa dan ditutup dengan hiburan musik, tambahnya petinggi.
(Yusron)

Baca Juga :  Forum Komunikasi Jogja Raya Korwil Kota Korlap Mancan Gardu Barat Mengadakan Kegiatan Bagi Takjil

Comment