Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77 Pemerintah Kecamatan Lemong Menggelar Tournamen Bulu Tangkis Cup Tahun 2022

MediaSuaraMabes, Lemong – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun. Pemerintah Kecamatan Lemong bersama Peratin Pekon Parda Haga menggelar Tournamen Bulu Tangkis Camat Cup 2022 yang digelar di Lapangan Bulu Tangkis ONE Pemuda Karang Taruna Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Kamis Malam Jumat (11/08/2022).

Acara Tournamen Bulu Tangkis Camat Cup dibuka langsung oleh Perwakilan Kecamatan Lemong yang juga turut dihadiri pula oleh Peratin Pekon Parda Haga, Karang Taruna Kecamatan Lemong, beserta Peserta Tournamen Bulu Tangkis Camat Cup 2022.

Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando selaku Tuan Rumah menyampaikan diadakannya Turnamen Bulutangkis di Pekon Parda Haga ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada para atlet atau pecinta olah raga bulu tangkis di Lingkungan Kecamatan Lemong Dan ini salah satu Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Tahun.

Rodi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dari Pihak Kecamatan dan Adik Adik Karang Taruna SE Kecamatan Lemong. Alhamdulillah pada hari ini kita masih sama-sama berkumpul di lapangan Bulu Tangkis Dalam Rangka Tournamen Bulu Tangkis, Insya Allah saya berharap kontingen mendukung penuh menjaga sportivitas tinggi sehingga berjalan acara ini menjadi ajang silaturahmi dan ajang mencari bibit di Kecamatan Lemong Khususnya Pekon Parda Haga.

Dalam kesempatan juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Budi Haryanto S,Pd, Menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi di Kecamatan maupun Pekon untuk berkreasi dan berkarya. Serta dapat menjauhkan dari pergaulan yang bersifat negatif, agar masa depan generasi muda di Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat ini,bisa dominan ke arah yang lebih bermanfaat serta menghasilkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

Baca Juga :  Jalan Rusak, Ancam Keselamatan Warga,PPK 1 Manokwari : PJN Tunggu BWS

Selanjutnya Dalam kesempatan itu pula Camat Lemong yang di Wakili Mamad Sekaligus Ketua Panitia Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun. menambahkan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan di momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun saat sekarang ini adalah sebatas Perlombaan dan memeriahkan serta jalin silaturahmi masyarakat Se- Kecamatan Lemong, terlebih pada Tournamen Bulu tangkis.

Saya Ucapkan Selamat Bermain dan Salam Olah Raga.( Hijrah)

Comment