Tempat Nongkrong Kekinian Yuberr Alza Resto & Coffee Palembang

SuaraMabes, Palembang-Di Kota Palembang, ada tempat nongkrong kekinian, yaitu Yuberr Alza yang berada di Jl. Sekojo No. 58 RT 12, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, menawarkan berbagai menu makanan khas Nusantara, terutama menu khas daerah Palembang.

Hal ini disampaikan Tina Yusdiati selaku owner Yuberr Alza kepada Suara Mabes mengatakan “Tempat ini baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu dengan menawarkan konsep klasik dan garden, terdiri dari dua lantai, untuk lantai pertama bisa tempat makan dan acara-acara seperti Prawedding, Arisan, Ultah dan berbagai acara yang lainnya, sedang untuk lantai kedua untuk nyantai sambil minum Coffee sambil mendengari musik dan bernyanyi karaoke” jelasnya. Sabtu (27/03/21).

Dikatakannya, Yuberr Alza ini menyedia kan berbagai macam menu pindang, dan berbagai macam menu Ikan, ayam, soto, sop serta sayur-sayuran, untuk makanan beratnya, sedangkan untuk makanan ringannya dari berbagai macam olahan mie, kentang, pisang, pempek dan rujak mie.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk menu-menu yang disediakan ditempat ini, mulai dari makanan ringan sampai dengan makanan berat, juga menawarkan berbagai macam pilihan minuman Coffee, Teh dan Chocolate.

“Untuk harga minuman dimulai dari harga Rp. 2.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- sedangkan untuk makanan ringan mulai dari Rp. 2.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- mementara untuk makanan berat mulai dari Rp. 10.000,- sampai dengan Rp 50.000,-” tutupnya.(edcan)

Baca Juga :  Haul Kiai Hasan Surgi Jatikusumo dan Rangkaian HUT Kabupaten Batang ke-57 Dimeriahkan Kirab Merah Putih

Comment