Pengajian dan Santunan Anak Yatim Piatu

MediaSuaraMabes, Jepara – Santunan anak yatim/piatu dilaksanakan minggu tanggal 07 Agustus bersamaan tanggal Jawa 10 suro, di aula pondok al Hamid desa kepuk rt 02 rw 07 kecamatan bangsri kabupaten jepara.

Telah mengadakan santunan anak yatim/piatu, sejumlah 20 orang anak yatim yang di santuni, di laksanakan dan di sengkuyung oleh beberapa rt, yaitu rt 01 , rt 02, rt 03, rt 04, dan bapak haji dol hamid, di komando bapak munandar sebagai Rw 07 desa kepuk kecamatan bangsri kabupaten jepara, dengan sebuah kerukunan dan bertoleransi dapat membangun yang lebih maju.

Pengajian tersebut di hadiri Romo kiyai haji khusyairi dari kota mlonggo kabupaten jepara, kunjungan pengajian santunan yatim/piatu tersebut yang hadir kurang lebih 2750 orang pengunjung, yang menghadiri pengajian santunan anak yatim tersebut berbeda-beda kepercayaan, oleh sebab itu ada yang islam syiah, muhammadiyah, nadhotul ulama.

Dan semua rukun jadi satu, tidak membeda-bedakan antara satu sama lain. Rw 07 atas nama bapak munandar sungguh bermasyarakat, berpegang teguh kepada aturan dan peraturan pemerintah, pengajian tersebut di awali pukul 8.30 menit di hadiri bapak kyai Syarifudin pesantren desa kepuk, bapak haji Dol hamid dari jakarta, bapak ustad Rosyid sebagai Qiro’ti, dan di bantu oleh pemuda putra putri empat Rt.

Dan sungguh bersinergi Sampai acara selesai dan sukses, semua itu warga desa kepuk dukuh rambutan sungguh tampak rukun guyup melaksanakan santunan anak yatim. Karena semua di komando oleh bapak munandar selaku ketua RW 07 desa kepuk kecamatan bangsri yang sangat disiplin mengatur kemajuan kedepan nya biar lebih baik , bapak munandar selaku Rw, memahami aturan dan peraturan UUD. 45 , maka dari itu ketertiban, ketentraman, di masyarakat sungguh jadi baik. (noor faizin)

Baca Juga :  Laskar Merah Putih Dan Komunitas Papa Lagar Gelar Vaksin Massal Di TKB

Comment