Revie Achary SJ Menerima Penghargaan Dari Bupati Sambas H.Sartono,S.Sos.I.,M.H

MediaSuaraMabes, Sambas (Kalimantan Barat) – Pemerintah daerah kabupaten Sambas memberikan piagam penghargaan kepada Tim penggagas jembatan Sungai Sambas Besar dari tahun 2005 dan jalan strategis nasional pada Tahun dari 2010. Piagam Penghargaan Bupati Sambas itu di berikan kepada 18 Tokoh Penggagas atas peran Serta sumbangsih nya dalam pemrakarsa pembangunan jalan dan jembatan sungai Sambas Besar.

Revie Achary SJ Menerima Penghargaan Dari Bupati Sambas. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung Oleh Bupati kabupaten Sambas H.Satono,S.Sos.I.,M.H. kepada Ketua Tim penggagas Revie Achary SJ dan 17 Tokoh Penggagas lain nya di halaman Kantor Bupati Sambas dan di Hadiri oleh Forkopimda Sambas, Sekda Sambas, para kepala SKPD, para Kadis, Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S.I.K dan Dandim 1208/Sambas LetKol INF Dadang Armadu Sari S.I. serta para unsur SKPD Pemda Sambas.28-januari 2022.

Setelah melaksanakan upacara HUT ke -65 Pemerintah Provinsi KalBar ,Piagam Penghargaan Bupati Sambas itu di berikan kepada 18 Tokoh Penggagas atas peran Serta sumbangsih nya dalam pemrakasa pembangunan jalan dan jembatan sungai Sambas Besar.

Revie Achary SJ Menerima Penghargaan Dari Bupati Sambas. Penyerahan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Bupati Sambas H.Satono kepada para Tim Penggagas. Pada kesempatan tersebut beliau mengatakan,” Atas nama pemerintah daerah Sambas bahwa penghargaan yang kita berikan ini adalah apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada mereka selaku Tokoh Penggagas yang telah menyumbangkan pikiran dan Tenaganya dalam Memperjuangkan Jembatan Sungai Sambas Besar”

Revie Achary SJ yang notabene adalah Jurnalis Media News Investigasi-86 dan Selaku Ketua Tim Penggagas memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas dan pemerintah daerah Sambas.

Baca Juga :  Ketua Umum (LDKS Pijar) Tekan DPRD Banyuwangi Terkait Kasus Korupsi Mamin

“Saya sangat berterima kasih sekali atas piagam penghargaan yang di berikan ini, sudah tentu keberhasilan kami tidak lepas dari kerjasama Tim penggagas yang telah berjuang cukup lama dan akhirnya pembangunan jembatan sungai Sambas Besar ini terealisasi pada masa Pemerintahan Bupati Sambas H.Satono”.

Lanjut nya” Saya Mengharapkan Jembatan sungai Sambas Besar tersebut akan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sambas. Semoga kabupaten Sambas semakin maju “, ujar Revie Achary SJ.

(Hepni JK)

Comment