Indahnya Kebersamaan Sesama Wartawan Sambil Copy Break Di Pemangkat City

MediaSuaraMabes, Sambas – Copy break bersama teman-teman media SINGBEBAS copy break di Pemangkat City kabupaten Sambas, Kalimantan barat Sabtu (06/08/2022) Silaturahmi sekalian jalan-jalan di pemangkat City.

“Heru media soearakeadilannews.com mengatakan terimakasih kepada bang Ravie yang menyambut baik kedatangan kami, terimakasih kopi nya, ayok kita bergandeng tangan sama-sama menjalin silaturahmi. Silaturahmi sesama media itu hal yang sangat harus kita lakukan agar kita tetap terjalin berkomunikasi yang baik, saya tidak baisa berbicara banyak inti nya jangan saling mengintervensi dan salam satu pena ucap heru.

“Tambah juga Hendra media soearakeadilannews.com inti nya setiap pergerak untuk mencari berita kita harus sesuai fakta, nyata dan akurat, kita tidak pandang bulu untuk sebuah pemberitaan karena pungsi kami sesuai UU jurnalistik yang berlaku, ucap nya.

“Ali Anambas media sidaknews.com juga memberikan tanggapan tentang copy break, ini lah yang saya mau kan buat kawan-kawan media sudah seharus nya kita ini bersatu jangan saling sikut semua media ini tujuan nya sama mencari berita untuk diberitakan, pesan saya tetap kompak, solid maju terus buat kawan-kawan media dimana pun berada.

“Lanjut Suparman dari media Transtv45.com “saya mengutamakan persahabatan dan menjalin hubungan silaturahmi sesama rekan Wartawan, saya juga tidak Padang teman itu dari media mana pun inti nya kita satu tim walau pun beda nama media, saya harap denga copy break sore ini bersama teman semoga ini bisa dijadikan momen terbaik buat kita semua ucap nya.

“Sambut Ravie Achary media newsinvestigasi86.com saya sangat berterimakasi dengan kawan-kawan atas silaturahmi dengan copy bersama disore hari ini, saya bangga dengan media-media yang sangat kompak satu suara, soearakeadilan news.com, suaramabes.com, transtv45.com, sidaknews. com yang sudah ngopi bareng semoga teman-teman yang lain ada waktu ayok kita ngopi bareng dan silaturahmi, salam satu pena✍ dari saya. tutup Ravie.

Baca Juga :  Menakar Dosa Syukri & Muhammad Sebagai PA & KPA Sehingga BRA Bobol Rp. 15 M

(Hepni JK)

Comment