Dalam Rangka Memperingati Hut Kemerdekaan RI Ke- 77, Komandan Kodim 1703/Deiyai Menggelar Turnamen DANRAMIL CUP

MediaSuaraMabes, Obano – Dalam rangka merayakan Hari Ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 tahun, Dandim 1703/Deiyai melalui Danramil 1703-03/Obano akan menggelar Turnamen Bola Voli Danramil Cup 2022. Di kampung Obano, Distrik Paniai Barat, Kab Paniai, Jumat (05/08/2022).

Turnamen ini rencananya akan digelar pada tanggal 08 Agustus hingga 10 Agustus mendatang di Lapangan Koramil 1703-03/Obano.

Komandan Kodim 1703/Deiyai Letkol Inf.I Wayan Dedi Suryanto S,E melalui Batuud Serka Ilham mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, sekaligus ajang pencarian bakat para atlet serta menciptakan kemanuggalan TNI dengan masyarakat

“Selain memeriahkan acara HUT RI ke- 77, kegiatan tersebut sebagai ajang pencarian bakat atlet, dan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat” tutur Batuud.

Batuud Serka Ilham menambahkan pihaknya juga ingin menghidupkan kembali tradisi tradisi kegembiraan di masyarakat pasca pandemi covid 19.

“Terlebih antusiasme warga dalam setiap agenda olahraga sangat tinggi,” ucap Batuud.

Lanjut Menurutnya, pelaksanaan turnamen tersebut juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda, ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pencinta bola volly di Distrik Paniai Barat ungkap Batuud.

Batuud Serka Ilham berharap agar turnamen tersebut dapat menghibur masyarakat Distrik Paniai Barat setelah beberapa tahun pandemi melanda dan membatasi kegiatan olahraga.

“Untuk itu, turnamen olahraga seperti ini adalah kegiatan positif yang patut mendapat dukungan, sehingga berdampak positif terhadap kemajuan olahraga di Distrik Paniai Barat. Namun tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Batuud.

Disinggung hadiah apa saja yang dipersiapkan untuk para peserta yang mengikuti lomba. Batuud mengungkapkan bahwa selain Trophy, kami menyiapkan uang Pembinaan,
Juara 1 5jt + Trophy
Juara 2 3 jt + Trophy
Juara 3 2 jt + Trophy

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Dandim 0719/Jepara Anjangsana ke Pemilik Peternakan Ayam Broiler

Comment