Perlu Diperhatikan Ruas Jalan Bengkayang Sangau Ledo

MediaSuaraMabes, Bengkayang (Kalbar) – Ruas jalan Bengkayang Sangau Ledo, perlu perhatian dari dinas terkait, daerah maupun provinsi, yang masih di pertanyakan masarakat setempat, tepat nya Ruas jalan sangau ledo Bengkayang.

Tentunya sebagai Masyarakat yang kesehariannya melintas di jalan tersebut merasa kurang nyaman dan aman, dan sedikit terganggu dengan adanya kerusakan yg mungkin kurang di perhatikan oleh pihak terkait,.kami berharap dengan ada nya pemberitaan ini melalui media ini, bisa segera mungkin di tindak lanjuti oleh pihak berwenang untuk di perbaiki demi keamanan dan kenyamanan kita semua,”ucap Agung selaku warga setempat.

Hasil pantauan awak media ini menyampaikan kepada Ketua DPD LPK-RI Perwakilan Kalimantan Barat, “Marvelle yang Melalui Watsap, mengatakan hahwa benar Ruas jalan sangau Ledo Bengkayang, tepat nya Desa Kandasan Sangau Ledo, sangat Membahayakan penguna jalan tersebut, terutama kendaraan Roda dua(2) & Roda empat (4). / termasuk semua yang melewati nya. Kami minta kepada pihak terkait atau pun yang berwenang di harapkan segera mengambil Sikap dan segera memperbaiki Ruas jalan tersebut, Sebelum ada korban yang melalui jalan itu, karna Ruas jalan itu usia nya masih muda waktu pembangunan di tahun 2019,-2022.Usia baru kurang lebih 3 Tahun. Dan siapa yg harus Bertangung jawab, kalau hal-hal yang tidak di ingin kn oleh penguna jalan terutama kecelakaan, Ucap,”Marville

(Hepni JK)

Baca Juga :  Kemendagri Dorong Setiap Daerah Sediakan Mall Pelayanan Publik

Comment