Pengakuan sekdes desa wangun jaya adanya ketidak sehatan pilkades serentak tgl 17 juli 2022 Kab.Cianjur MOHON DITINDAK TEGAS

MediaSuaraMabes, Cianjur – Berikut pengakuan sekretaris desa wangun jaya (Isak Riyana) yang juga merupakan ketua pelaksana pemilihan kepala desa wangun jaya.

Yang bersangkutan sudah mengakui ketidak netralan nya beserta jajaran perangkat desa atas peran serta menjadi team sukses calon kades no 2 (Tatan Priatna) “ya saya mengakui pemilihan pilkades kemarin tidak netral dan tidak sehat” tutur Isak Riyana ketika diwawancarai.

Sehingga apa yang dipertanyakan mayoritas warga desa wangun jaya tentang adanya pertanyaan-pertanyaan tidak sehat acara pilkades tersebut terbukti adanya.

Mohon dinas-dinas terkait kecamatan campaka, kabupaten cianjur, provinsi jawa barat dan pemerintah pusat menindak tegas apa yang telah terjadi di pemilihan kepala desa di wangun jaya tgl 17 juli 2022 kemarin..

Calon kades no 1 (Riki Kuswanda) dan calon kades no 3 (IIS Herawati) menutup mulut untuk hal ini dan sudah mengikhlaskan hal yang sudah terjadi, akan tetapi timses keduanya dan warga masyarakat desa wangun jaya yang angkat bicara tentang adanya kecurangan dan ke tidak sehatan di pilkades 17 juli 2022 kemarin. (Andrie)

Baca Juga :  Harhubnas, Dishub Singkawang Gelar Kejuaraan Bola Voli Putra

Comment