Peduli Sesama, Kompol Ricky Salurkan Tali Asih Kepada Warga

MediaSuaraMabes, Ketapang – Dalam rangka kepedulian terhadap sesama warga, Kompol Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., menyambangi warga di Desa Kayu Ambon Kabupaten Lembang Bandung Bandung, Senin (26/07/2022) sore.

Selain bersilaturahmi bersama warga, Kompol Ricky yang beberapa waktu lalu menjabat sebagai Wakapolres Ketapang ini juga melaksanakan penyerahan tali asih kepada beberapa warga dan kepada sdri Dini, anak yatim piatu di Desa tersebut. Pria yang sedang mengikuti pendidikan Sespimmen Polri Dikreg 62 Tahun 2022 ini juga menyempatkan diri berdialog bersama warga.

Kompol Ricky mengatakan bahwa penyaluran tali asih dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri bersama warga masyarakat.

” Hari ini saya menyalurkan tali asih kepada warga di Desa Kayu Ambon Lembang. Kegiatan silaturahmi dan penyerahan sembako serta tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian, apalagi beberapa tahun ini kita semua mengalami situasi terkena pandemi yang sangat berdampak kepada penurunan perekonomian ” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya penyaluran tali asih kepada warga ini diharapkan dapat sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari hari warga.

Sementara itu Salah satu warga yang mendapatkan bantuan tali asih sdr Sukandari menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan bantuan tali asih yang diberikan Kompol Ricky kepada warga di Desa Kayu Ambon.

” Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kompol Ricky atas kepedulian nya melalui bantuan sembako dan tali asih untuk kami warga Kayu Ambon ini karena bantuan ini sangat membantu warga disini ” ucapnya.

Baca Juga :  Satuan Narkoba Polres Bitung, Amankan 25 Dus Captikus di Atas Kapal KM Tatamailau

Comment