Koramil 03/Batealit Dikunjungi Siswa Siswi PSHT

MediaSuaraMabes, Jepara – Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT), atau yang biasa dikenal masyarakat dengan ikatan pencak silat Indonesia ini sedang melakukan giat silahturahmi ke Makoramil 03/ Batealit.

Padepokan PSHT Cabang Jepara ini bersekertariat di Desa Tahunan kecamatan Tahunan.

Dalam kunjungannya tersebut untuk menjalani tali silaturahmi dengan jajaran anggota TNI.

Sebanyak 150 orang siswa atau warga PSHT, berbondong-bondong mendatangi Koramil 03/Batealit, kunjungan itu disambut dan ditemui langsung oleh Komandan Koramil Batealit. Minggu, (24/7/2022).

Hal itu dibenarkan oleh Danramil Batealit, Kapten Chb Purwanto.

Beliau menuturkan, kedatangan keluarga besar PSHT Cabang Jepara mendatangi Makodim Batealit ini, dalam rangka silahturahmi dan juga sekaligus dalam rangka pelaksanaan pendadaran bagi para calon warga PSHT yang baru.

Para peserta ini meliputi wilayah kecamatan Batealit dan bagi calon warga PSHT yang akan di sahkan pada bulan suro tahun 2022 ini, katanya.

Lebih lanjut, Purwanto menambahkan agar warga PSHT cabang Jepara dapat menjaga Kondusifitas Kab Jepara dan warga PSHT harus juga ditumbuhkan jiwa nasionalisme serta warga dapat mengembangkan terus pencak silat PSHT dimanapun berada karena pencak silat merupakan warisan leluhur yang harus dijaga dan dilestarikan, pungkasnya.
(Yusron)

Baca Juga :  Jaksa Periksa Kasatpol PP Kabupaten Buru Selatan Dan Direktur CV Yusat Afandi

Comment