Koramil 03/Batealit, Gelar Penanaman Jagung

MediaSuaraMabes, Jepara – Koramil 03/Batealit, Kodim 0719/Jepara, melaksanakan giat penanaman jagung yang dilaksanakan secara serentak dijajarannya di wilayah Koramil masing-masing di Kabupaten Jepara. Kegiatan yang melibatkan Forkompimcam Batealit dan melibatkan sekitar 20 orang.

Kegiatan tersebut dimulai pukul : 08.00 WIB sampai dengan selesai. Acara itu dalam rangka mendukung program ketahanan pangan TNI AD, Dan sebagai bentuk wujud kepedulian TNI pada masyarakat.

Acara diselenggarakan di Dukuh Krajan, Desa Batealit, Kecamatan Batealit. Jum’at, (22/07/2022).

Hadir dalam kegiatan, Camat Batealit, Musthakim. SE., Msi., Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto, Kapolsek Batealit. AKP Teguh, Petinggi Batealit. Ali Asikin, PPL Kecamatan. Batealit Ridwan, Anggota Koramil 03/Batealit, dan Babinsa Desa Batealit Serda Ishariyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Mustain beserta Perangkat desa Batealit.

Program penanaman jagung tersebut itu bertujuan untuk ikut serta menjalankan program ketahanan pangan kodim 0719/Jepara. Dan dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Kodim 0719/Jepara. Sedangkan penanaman itu diarea lahan yang tidak produktif.
(Yusron)

Baca Juga :  AKBP Taufik Noor Isya, SIK Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Di Polres Belitung Timur

Comment