Polres Kepulauan Talaud Beri Kejutan di Hari Bakti Adhyaksa yang Ke-62

MediaSuaraMabes, Talaud – Dalam rangka memperingati hari bakti adhyaksa ke-62, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK,SH MH bersama Pejabat Utama dan Anggota memberikan kejutan di Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Jumat, 22 Juli 2022 Pagi.

Kapolres yang datang bersama rombongan
dengan membawa kue ucapan diiringi lantunan lagu Ulang Tahun yang diputaran disebuah Alat Pengeras Suara, saat tiba langsung disambut Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Bambang Supriyanto SH MH dan anggota kejaksaaan yang kaget menerima kejutan ini.

Jajaran Kejaksaan mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak dan kejutan dari Kapolres Kepulauan Talaud beserta pejabat utamanya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud mengatakan sebagaimana diketahui ini merupakan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Apa yang menjadi progres sesuai Visi dan Misinya Kejari tentunya Kami ( Polri – Red*) Sebagai Mitra dalam pelaksanaan Harkamtibmas , selalu meningkatkan sinergitas bersama dalam menentukan langkah langkah yang tentunya sesuai dengann norma dan aturan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Inilah wujud sinergitas kita di Kabupaten Kepulauan Talaud, tentunya membutuhkan hati nurani untuk melaksanakan semua kegiatan, namun tentunya masyarakat tidak perlu alergi dengan lembaga kami , namun semuanya tidak terlepas dari aturan, dan aturan itu juga tidak terlepas dari masyarakat, semuanya adalah yang terbaik bagi warga di bumi porodisa” Pungkasnya.

Baca Juga :  Polisi Menangis Lihat Kondisi Rumah Sang Perampok, Begini Ceritanya

Comment