Koramil 03/Batealit, Memanfaatkan Lahan Tidur Milik Warga

MediaSuaraMabes, Jepara – Komandan Koramil 03/Batealit, Kapten Chb Purwanto bersama anggotanya sedang giat lakukan pembersihan lahan yang akan digunakan sebagai perkebunan dan direncanakan ditanami jagung.

Lahan seluas : 1.500 meter persegi tersebut merupakan milik Harti, warga dukuh Krajan, RT 11 RW 03 Desa. Batealit Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

Dalam Kegiatan itu, Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto, yang dibantu beberapa Anggota sedangkan melaksanakan pengolahan lahan tidur milik salah satu warga desa Batealit, Kecamatan Batealit.

Ikut serta dalam giat tersebut diantaranya, Bati Tuud Koramil 03/Batealit, Anggota Koramil 03/Batealit, Perangkat Desa Batealit dan Pemilik Lahan.

Menurut Danramil Batealit, ia mengatakan kalau kegiatan ini merupakan kepedulian TNI AD untuk membantu masyarakat dalam memanfaatkan lahan yg dapat ditanami beberapa kebutuhan sehari-hari masyarakat, seperti jagung, singkong dan lainnya.

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan diharapkan membuat masyarakat sekitar dan terutama bagi Bu Harti, ucapnya Purwanto.
(Yusron)

Baca Juga :  Pangdam XII/Tpr Semangati Tim Basket Kalbar Ikuti Kualifikasi Pra PON di Bali

Comment