Indah nya Indul Adha. Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar walillailham

MediaSuaraMabes, Singkawang – Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Hijriah 1443 10 Juli 2022. Dimana hari raya idul Adha ini adalah hari raya qurban dan hari para jamaah khusus nya umat Islam melakukan ibadah haji di tanah suci yaitu di Kota Mekkah, bicara masalah Qur’ban di hari raya idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022 ini pengusaha kota Singkawang Thony haryadi SH. Saat di temui Awak Media Minggu 10 Juli 2022 mengatakan dimana Kegiatan memberikan sapi Qur’ban yang diri nya berikan di hari raya idul Adha Tahun 2022 ini yaitu di mesjid Nurul Huda yang beralamat di jalan padat karya sungai wie kota Singkawang.

Thony juga mengatakan bahwa diri nya menyumbangkan sapi hewan kurban dalam rangka memperingati Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 ini atau Tahun Baru Islam adalah sebuah Rutinitas yang Alhamdulillah kami sekeluarga lakukan hampir setiap tahun “ujar nya.

Lebih jauh Thony juga mengatakan Mungkin ini salah satu implementasi moderasi beragama di tengah kemajemukan tanpa memandang perbedaan antara satu sama lainnya jelas nya.

Lebih jauh Thony juga menuturkan, yang menurut thony Toleransi adalah warna indah dalam menjalani kehidupan sehari hari sebab sangat di butuhkan rasa sosial kepada masyarakat khususnya kita masyarakat Kota Singkawang jelas nya.

Serta secara bersama sama kita pertahankan Kota Singkawang sebagai Kota Tertoleran Se Indonesia jelas nya.

Memberikan daging Qur’ban atau ikut berkurban bukan sebuah hal yang berlebihan tetapi sebuah bentuk keperdulian yang diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi yang lain nya Untuk di masa mendatang semoga para pihak lainnya di hari raya idul Adha tahun yang Akan memdatang dapat tergerak hati atau niatnya untuk turut ikut serta berkurban karna dengan melakukan Qur’ban Dengan ikhlas Insya Allah Rezeki kita akan terus bertambah ujar pria yang biasa di sapa ”pak Thony.

Baca Juga :  Laka Laut di Pantai Bondo Warga Desa Wedelan Kabupaten Jepara

Terakhir saya bersama keluarga besar saya mengucapkan Kepada seluruh masyarakat Umat muslim kota Singkawang bagi yang merayakan Nya selamat hari raya idul Adha tahun 2022 jika ada kesalahan saya baik itu yang di sengaja ataupun tidak di sengaja saya mohon ma’af yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kota Singkawang Demikian Semoga Allah Swt memberikan berkah dan hidayahnya kepada kita semua nya, sehingga kita semuanya masih bisa bertemu dengan lebaran idul Adha di tahun yang akan mendatang Tutup nya.

(Tim Jurnalis)

Comment