Sambangi Polsek Prafi, Begini Pesan Kapolda Papua Barat

MediaSuaraMabes, Manokwari – Kapolda Papua Barat sempatkan diri sambangi Markas Polsek Prafi, usai hadiri Penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh penjabat Gubernur Papua Barat di Masjid Baitul Amin SP IV, kampung Prafi, Distrik Udapi Hilir, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, jumat (08/07/2022).

“Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua Barat, Irjen Daniel Tahi Silitonga menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas pelaksanaan tugas Polsek Prafi dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga kebersihan dalam lingkungan polsek.

Bagi personel Polsek Prafi, Kapolda juga berharap Agar Kapolsek dapat mengoptimalkan personil Polsek prafi dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas dengan fasilitas yang ada mengingat wilayah hukumnya yang cukup luas,”harapnya.

Lanjut Kapolda Papua Barat mengingatkan, agar
Personil Polsek Prafi selalu memperhatikan serta mempertahankan terus kebersihan dalam lingkungan polsek dan kondisi inventaris dinas yang ada, Sehingga dapat menunjang Polsek Prafi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Prafi Distrik Udapi Hilir ini.

Tidak hanya mendorong serta menyemangati personil kepolisian dan menjalankan tugas, Irjen Daniel Tahi Silitonga Mengancungkan jempol kepada Kapolsek Prafi IPDA .Irenius Hutauruk tentang kebersihan dilingkungan Polsek prafi agar terus dijaga dan dipertahankan,”tutup Kapolda Papua Barat.

(RK)

Baca Juga :  Polisi Tangani Kasus Kebakaran Di Kelurahan Yobe Distrik Abepura

Comment