Wakil Bupati Pesisir Barat Insfeksi Mendadak Kantor Camat Way Krui Dan Puskesmas Way Krui

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Wakil Bupati A Zulqoini Syarif,SH Inspeksi Mendadak Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui. Kamis (07/07/2022).

Kepala Dinas Kominfotik & persandian Suryadi,S.IP.,MM menginformasikan Dalam inspeksi mendadak (sidak) tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat didampingi Asisiten Bidang pemerintahan dan Kesra, Inspektur, Kepala Kesbangpol, Sekretaris BKD meninjau secara langsung seluruh ruangan kantor, baik ruangan ruang pelayanan masyarakat dan ruangan lainnya, untuk melihat kegiatan para pegawai. Selain itu, Wabup juga melihat sendiri daftar kehadiran para pegawai.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati A Zulqoini Syarif menyatakan bahwa kunjungannya di Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengecek kedisiplinan dan semangat para pegawai saat melaksanakan aktivitas kerja di Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way krui.

“Hari ini, kita silaturrahmi dengan pegawai Kecamatan Way Krui, untuk memberikan motivasi kepada ASN agar lebih bersinergi dalam memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat” ucapnya.

Wakil Bupati A Zulqoini Syarif SH, mengajak kepada seluruh pegawai Kecamatan dan Puskesmas untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan transparansi serta keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pesisir Barat selama ini. (Hijrah)

Baca Juga :  Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78, Distrik Teluk kimi menggelar sejumlah Perlombaan

Comment