Kapolres Dogiyai Melaksanakan acara syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 di polres Dogiyai

MediaSuaraMabes, Dogiyai – Polres Dogiyai gelar acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang ditandai dengan susunan acara sampai pemotongan kue ulang tahun dan di lanjutkan makan bersama yang sudah di siapkan oleh ibu-ibu bhayangkari, Jumat (01/07/2022) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh kabag ops, Michael L Ayomi,Apter Mayor INF. Rusdianto, kabag Ren Ipda Teguh Dwiyono, kasat intelkam Ipda Hendra Simbolon, Kasat Samapta Iptu Raemon B Tumeno, S.Sos, Kasat Binmas Ipda Ambrosius p Manery, Kapolsek kamu AKP Aksan Husain, Sh, Danramil kamu Kapten INF Suprianto Mami, Wadan pos Brimob BKO Moanemani Ipda Winarto, Danton Brimob Yon c Nabire Iptu M. Tahir Rumbow, Sh dan Padal BKO Polres Nabire Ipda Hada Silayar.

Kapolres Dogiyai Kompol Bambang Suranggono, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara Ke-76, dimana momen puncak acara syukuran ini marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas.

“Digelarnya Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mengantarkan Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 75 tahun,” ucap Kapolres Dogiyai

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik TNI-Polri serta pemerintah daerah terus bergandeng tangan dan berbuat yang maksimal bagi Kabupaten Dogiyai” ujar Kapolres.

“Mari kita bangun bersama Transformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan pembangunan Polres Dogiyai agar selalu tercipta kondisi yang aman dan kondusif, dan untuk menghimbau masyarakat agar selalu tetap menjaga kesehatan dan menembangkan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju,” pungkas Kapolres Dogiyai.

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang diserahkan kepada Briptu karel imbiri dan Bintara remaja Bripda Andre manuaron yang diserahkan oleh Kapolres Dogiyai.

Baca Juga :  Kapolres Beltim : Masalah Vaksinasi Tetap Menjadi Prioritas Dan Agar Digenjot Percepatannya.

Comment