Dandim 1709/Yawa Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Kepada Kapolres Kepulauan Yapen

MediaSuaraMabes, Yapen – Dandim 1709/Yawa, Letkol Catur Prasetiyo Nugroho,S.IP.,M.I.P di dampingi Danramil,Perwira staf dan anggota Kodim 1709/Yawa mendatangi Mapolres Kepulauan Yapen untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dan disambut oleh Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K bertempat di Polres Kepulauan Yapen, Jumat (01/07/2022)

Sembari memberikan nasi tumpeng dengan lilin angka 76, Dandim mengucapkan “Selamat HUT Bhayangkara ke–76 kepada seluruh personel Polres Yapen, dengan semangat” Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, ucapnya.

AKBP Ferdyan Indra Fahmi. S.H.,S.I.K juga turut memberikan apresiasinya saat menerima kedatangan Dandim besera rombongan, “kami mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1709/Yawa yang menjadi kebanggan saya dan juga rekan-rekan Perwira Danramil dan Perwira Staf Kodim 1709/Yawa atas kehadirannya di Polres Kepulauan Yapen sekaligus membawa tumpeng ini sebagai bentuk rasa persaudaraan kita bahwa kita TNI-POLRI adalah Keluarga besar,untuk itu saya mewakili rekan-rekan Polres kepulauan Yapen, saya akan meniup lilin ini dan kita semua berdoa semoga TNI-PORLI di manapun bertugas selalu kompak ,bersinergi dan solid dalam menjaga kedaulatan NKRI dan kita mampu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Yapen

“Kami juga sangat berterima kasih atas kerja sama kita selama ini, semoga TNI PORLI khususnya Kodim 1709/yawa bersama Polres kepulauan Yapen tetap solid dalam menjaga kedaulatan NKRI”. Ungkap Dandim.( Ng/Hs)

Baca Juga :  Operasi Gaktibplin, Propam Polda Sulteng dan POM AD masuki 9 THM di Kota Palu

Comment