Danramil 09/Mantrijeron Bersama Anggota Datangi Mapolsek Mantrijeron

MediaSuaraMabes, Yogyakarta – Danramil 09/Mantrijeron Kapten Inf Andi Makassau bersama anggota mendatangi Mapolsek Mantrijeron untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Jum’at (01/07)

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patonggai SIK,M.M sangat kaget ketika melihat Danramil mendatangi Mapolsek,dengan prajurit TNI dari Koramil 09 Mantrijeron ini bukan tanpa sebab melainkan sebagai kejutan di hari Bhayangkara yang ke-76.

Rombongan Danramil disambut langsung oleh Kapolsek dan jajaran seraya mengucapkan terimakasih kepada Danramil bersama anggotanya yang sudah berinisiatif buat acara sederhana,sebagai bentuk apresiasi pada HUT Bhayangkara tahun ini.

” Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 ini. Ini membuktikan bahwa sinergitas antara TNI-Polri khususnya Koramil 09 Mantrijeron dan Polsek Mantrijeron sangat baik sekali, dalam dalam mewujudkan Wilayah Kecamatan Mantrijeron yang aman dan kondusif,” ungkap Kompol Andi

Sementara itu Danranmil mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 dengan di ikuti menyerahkan tumpeng kecil yang di bawa dari Koramil 09 .

“Semoga di hari jadinya yang ke 76 ini Polri khususnya Polsek Mantrijeron selalu jaya, sinergitas antara TNI-Polri khususnya Koramil dan Polsek semakin lebih baik lagi”,ucap Danramil 09.

Baca Juga :  Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Kunker di Papua

Comment