Sepanjang 324 Meter’Jalan Desa Mekar Mulya Diperbaiki

MediaSuaraMabes, Lampung Selatan – Setelah sekian kali di ajukan perbaikan jalan Desa mekar Mulya kecamatan palas kabupaten Lampung Selatan kini sudah terealisasi sepanjang 324 meter.

Dengan jenis kegiatan pemeliharaan berkala jalan Palas-mekar Mulya,penyelenggara jalan kabupaten kota,kecamatan palas kabupaten Lampung Selatan,APBD kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 25/06/2022

Melalui CV.Jaya Kesuma dengan menggunakan Dana APBD tahun 2022 dengan nilai sebesar Rp.517.768.619.54,00 00 jalan Desa mekar Mulya menuju jalan Palas yang dulunya sulit untuk di lewati kini sudah mulus.

Diterangkan oleh Jeje salah satu warga dusun Sakti Rasa RT 2 RW 2 Desa mekar Mulya” jalan tersebut memang sudah lama sekali rusak dan sering kali terjadi kecelakaan terutama kendaraan roda dua.jelasnya.

Lanjut Jeje’kami sangat senang dengan terealisasinya anggaran pemerintah untuk perbaikan jalan di Desa kami,tentunya hal ini menjadi suasana baru bagi kendaraan yang melewatinya.

Kami juga ucapkan terimakasih kepada pemerintah terutama pihak-pihak yang terkait atas perbaikan jalan di Desa kami.

Kalimat senada di sampaikan juga oleh Amsat selaku pelaksana pembangunan jalan supaya masyarakat dapat merawat jalan tersebut terutama bagi kendaraan yang bobotnya melampaui batas agar tetap terjaga kualitasnya.

sebab dalam setiap pengajuan jalan desa tidaklah mudah untuk di setujui dikarenakan begitu banyaknya pengajuan perbaikan jalan Desa di Lampung Selatan, paparnya.* lilis

Baca Juga :  Polsek Sebatik Timur Tangkap Pembawa Sabu Tujuan Mamuju

Comment