Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Melonguane Gelar Olahraga Zumba dan Lomba Tarik Tambang Perahu Dayung

MediaSuaraMabes, Talaud – Berbagai kegiatan di gelar Polsek Melonguane dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari ke -76 Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Terpantau, Ratusan warga mengikuti Olahraga Raga bersama Zumba Party dan menyaksikan lomba Tarik Tambang Perahu Dayung yang di gelar di Pantai Wisata Indah Melonguane, 24/6/2022 Pagi.

Sementara itu, Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar menyampaikan bahwa giat olahraga dan lomba tarik tambang perahu dayung guna menyemarakkan Hari Bhayangkara dan juga melestarikan budaya di kabupaten Kepulauan Talaud..

” Selain untuk semarak Hari Bhayangkara juga untuk melestarikan budaya dikabupaten Kepulauan Talaud ” terang Kapolsek selaku Fasilitator kegiatan.

Kapolres Kepulauan Talaud diwakili oleh Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Lomba Tarik Tambang Perahu Dayung.

” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara diFasilitasi oleh Polsek Melonguane, Harapannya giat dapat berjalan dengan aman dan secara resmi kegiatan Lomba Tarik Tambang Perahu Dayung ini dibuka” .Pungkas Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu.

Diketahui bahwa Giat disponsori oleh berbagai pihak dan dihadiri juga oleh PJU Polres Kepulauan Talaud, Para Kabag, Kasat, Kasi Personil Polres dan Polsek serta Pihak TNI dan Instansi terkait serta warga masyarakat.

Baca Juga :  Polda Jateng Berhasil Merazia 7.400 Kendaraan Berkenalpot Brong

Comment