Dorong Kualitas, Kepsek SMPN 4 Adakan Pertemuan

MediaSuaraMabes, Ternate – Kepala sekolah SMP negeri 4 kota Ternate Gunawan Abu Umar S.pd dalam wawancara oleh suaramabes di ruang kerja selesai mengadakan pertemuan bersama orang tua siswa.selasa (21/6.2022).

Gunawan Abu Umar menjelaskan untuk jumlah siswa di SMP negri 4 kota Ternate secara keseluruhan itu berjumlah 556.terdiri dari kelas 7 laki laki 130 dan perempuan 114 sedangkan kelas 8 untuk kaki laki 136 dan perempuan 176 siswa semua dinyatakan naik ke kelas selanjutnya ada beberapa siswa yang naik tapi berada pada kategori pembinaan atau Masi di bina.
Lanjut juga Gunawan menjelaskan kehadiran orang tua siswa itu sangat penting pada saat agenda penyerahan nilai raport . selanjutnya tujuan dari pertemuan itu yakni menyampaikan hal yang kaitan dengan prestasi baik secara akademik maupun non akademik kemudian ada hal yang perlu di tegasnya seperti pelanggaran tata tertib sekolah yaitu malas belajar.datang terlambat terus pakai seragam tidak sesuai Dengan ketentuan dan juga kurang mengikuti kegiatan sekolah dll sebagainya .

Lanjut juga ” semua problem yang ada di sekolah apakah menyangkut dengan prestasi maupun hal penting lain harus di sampaikan pada orang tua siswa supaya orang tua juga harus tau tentang hal itu”katanya.harapan juga orang tua siswa juga harus baca .karna nilai yang ada setiap siswa ini kan berbeda beda maka yang terpenting adalah mendorong siswa agar lebi giat lagi belajar.harapnya. (saleh)

Baca Juga :  Diduga Kades Desa Timpah Kec Timpah Kab Kapuas Kalteng Menyalahgunakan Dana Desa

Comment