Yayasan Pendidikan Muslimat NU (YPMNU) 2021/2022, Menggelar Haflah Akhirussanah

MediaSuaraMabes, Jepara – Kegiatan Harlah TK Ta tabiyatul Alfa yang ke 28 dan Kelompok Bermain(KB) Terpadu yang ke 10, Desa Guyangan RT 03 RW 02 Kecamatan Bangsri Jepara, dengan mengusung tema “Dengan Pondasi Ahlusunah Waljamaah, Insyaallah Tercipta Putra Putri Sholeh Sholehah”.

Hadir dalam kegiatan beberapa tokoh masyarakat tokoh agama serta wali murid, yang turut mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Minggu, (19/6/2022).

Menurut Hj. N Zahroh mengatakan pada tokoh masyarakat tokoh agama dan wali murid dengan tiada selalu menjaga aklaq pada anak di usia dini bentuk menata kesopanan mulai dini, kalau acara kali ini nampak lebih meriah karena diikuti semua wali murid dan sangat antusias untuk mengikuti serta mensukseskan kegiatan, bila dibandingkan dengan tahun kemaren. Itu dikarenakan tahun tahun yang lalu masih dalam situasi masa pamdemi covid 19.

Para dewan guru yang selalu sabar mendidik murid- murid nya dan merasa bangga melihat anak didik nya yang sangat bisa di bangakan.

Di hadapan para tamu undangan dan dari wali murid serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Anak – anak sangat mahir dengan materi masing – masing yang telah di ajar kan para ibu guru, tuturnya.

Ucapan terimakasih di ucapankan dari perwakilan wali santri yang di sampaikan ibu Ina kepada jajaran dewan guru yang telah membimbing putra putri kami dengan baik semoga anak – anak kami kelak menjadi putra putri yang berguna bagi nusabangsa dan agama ujar beliau dengan bernada patah – patah merasa terharu.

Semoga anak – anak kita bisa meneruskan perjuangan para pendahulu dan para ulama Nahdhotul Ulama, ungkap Hj. N Zahroh.
(SPR JPR)

Baca Juga :  Tempat Wisata Pancer Dorr Pacitan Digelontor Acara Tuju Belasan

Comment