Polda DIY Adakan Olah Raga Bersama Jelang Hari Bhayangkara Ke-76

MediaSuaraMabes, Yogyakarta – Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda DIY menggelar olah raga bersama jalan santai sejauh 4,6 km dan sepeda gembira dengan jarak 16,48 km, Minggu (19/06/2022).

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K. M.Sc., kepada awak media menerangkan bahwa kegiatan yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini, sebagai bentuk ucapan syukur menjelang 1 Juli sebagai peringatan Hari Bhayangkara Ke-76.

Lanjutnya, di perkirakan sebanyak 2000 lebih peserta menyemarakkan olah raga bersama yg di gelar Polda DIY. Untuk gowes di ikuti 300 peserta dan jalan santai diikuti 1800 peserta, adapun start nya serentak di Mabes Polri di komando oleh Kapolri.

Direktur Intelkam Polda DIY Kombes Pol. Syahbuddin, S.I.K., sebagai ketua penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan di pusatkan di Mapolda DIY karena kegiatan tersebut juga di laksanakan secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

Lanjutnya, Syahbuddin menjelaskan bahwa start jalan santai dan gowes dari halaman Mapolda DIY. Kegiatan tersebut di buka langsung Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., di hadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso S.H., S.I.K., beserta Forkopimda, seluruh Pejabat Utama Polda DIY serta di ikuti oleh awak media dan masyarakat umum.

Jalan santai dan gowes berakhir di Mapolda DIY, namun kegiatan belum berhenti di situ, acara di lanjutkan dengan pembagian ribuan doorprize hiburan dan 50 doorprize utama untuk seluruh peserta jalan santai dan gowes.

Doorprize utama yang di bagikan ada 11 unit Sepeda, 6 buah Kulkas, 6 buat TV, 6 mesin cuci, 7 voucher hotel, 2 buah smartphone, 6 buah magicom dan 6 dispenser.

Di akhir acara Kapolda beserta forkopimda memberikan hadiah doorprize berupa sepeda kepada para peserta yang beruntung.
(BEIJELLO – Humas Polda DIY)

Baca Juga :  Dukung Kapolda Kalbar Tertibkan BBM Bersubsidi, Ini Kata Ketua Organda Kapuas Hulu

Comment