Saat Laksanakan Razia Di Mata Jl. Trans Papua Arso VII Tim Amankan Motor Curian

MediaSuaraMabes, Keerom – Polisi Mengamankan 2 Pemuda Beserta 1 Unit Spm Curian, saat melaksanakan Razia di Mata Jalan Arso VII, Jl. Trans Papua, Kab. Keerom. Selasa (14/6)

Kasat Reskrim Polres Keerom IPTU Jetny L Sohilait,SH.,MH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, Ia menjelaskan Timsus Polres Keerom saat melaksanakan Razia pada malam hari, mengamankan 2 orang Pemuda AB (24) dan JW (20) beserta motor Curian yang di gunakan.

“Jadi ke 2 orang pemuda tersebut saat di berhentikan oleh tim, tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraan tersebut, saat di cek ternyata kendaraan tersebut merupakan memiliki Laporan Polisi: LP/137/III/2022/Papua/Res Jayapura Kota/Polsek Japsel di Polsek Japsel, yang dilaporkan hilang oleh pemilik an. fitria ningsih kadir” Terang Kasat Reskrim

Kedua orang tersebut beserta 1 Unit Spm Honda Beat Biru Putih, kini telah di amankan di Mapolres Keerom, kuat dugaan bahwa kedua orang pemuda tersebut tergabung dalam komplotan aksi curanmor pada Wilayah Jayapura Kabupaten dan Jayapura Kota.

Polisi Masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut berkaitan dengan diamankannya kedua orang tersebut.

Baca Juga :  Bid Propam Polda Kep. Babel Lakukan Gaktibplin Di Polres Belitung Timur

Comment