Mochtar Bian:Berali Nama ke kec Gam Lamo Harus Di Dukung

MediaSuaraMabes, Ternate – wacana yang di suarakan tentang peralihan nama kecamatan pulau Ternate menjadi kecamatan gam lamo seharusnya di dukung oleh Mochtar Bian S.AP komisi 1 anggota DPRD kota Ternate.

Mengatakan kepada suaramabes Senin (13/6.2022.bahwa dari sisi historis nama gam lamo yaitu sangat tepat serta sangat korelasi dengan budaya dan kearifan lokal dan adat seaturan masyarakat kota Ternate.
Lanjut.mochtar Bian .juga politisi dari partai PKB menambakan juga yang harus memulai dari sekarang ialah melakukan pendataan wilaya serta masyarakat berada di kec pulau maupun ada berapa kelurahan di kec Ternate Selatan yang bakal akan di gabung ke kec Gam Lamo nanti.

Lanjut lagi “kedepan insaallah kecamatan gam lamo suda terbentuk maka terjadi ekses perputaran ekonomi di wilaya tersebut akan berkembang dengan sangat cepat karna sda vasilitas pendukung seperti pasar swalayan.indo mart.alfamidi. serta beberapa perguruan tinggi terbesar yang ada di dalamnya dengan adanya berapa indikator ini saya yakin akan pemasukan PAD kota Ternate akan bertamba serta masyarakat juga akan mendapatkan pendapatan juga.”ungkap Muchtar Bian. Politisi PkB.

Sementara terkait dengan proses administrasi tidak menjadi persoalan bahkan.yang lebih terpenting lagi ialah sosialisasi kepada masyarakat supaya masyarakat benar benar mengetahui langka selanjutnya seperti apa .tutupnya.(saleh)

Baca Juga :  Srikandi Pesawaran Siap Dukung CV.Nadien Chiken Agar Lebih Baik Lagi.

Comment