Bhayangkari Cabang Buol Kembali Gelar Jum’at Berkah, Peduli Sesama

MediaSuaraMabes, Buol – Kepolisian daerah Sulawesi tengah resort Buol, Polres Buol Jelang hari Bhayangkara Ke-76 Pengurus Bhayangkari Cabang Buol ikut memeriahkan dengan kembali berbagi Kepada sesama berupa memberikan tali asih saat gelar Bhakti sosial, Jum’at (10/06/22).

Tali asih berupa bingkisan paket sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Momunu dipimpin oleh Ketua Ranting Momunu Ny, Mispa Sudarmono mewakili Ketua Cabang Ny, Dewi Dieno HW.

Bingkisan Tali asih dari Bhayangkari ini diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Buol yang telah berbagi di program Jum’at berkah.

“Bhayangkari Peduli ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at dengan mengusung tema Jum’at berkah dan kali ini bertepatan jelang Hari Bhayangkara kami memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama” terang Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny, Dewi Dieno HW.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. selaku pembina Bhayangkari Cabang Buol menerangkan bahwa kegiatan rutin ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol Melalui Bhayangkari terhadap sesama dan kali ini bertepatan jelang Hari Bhayangkara ke-76.

“Program Jumat Berkah Bhayangkari rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, hal ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap sesama, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Ops Patuh Agung 2023 Polres Jembrana Gencarkan Sosialisasi Tertib Berlalulintas Kepada Masyarakat

Comment