TMMD Sengkuyung Tahap I, Sukses digelar Kodim 0719.

MediaSuaraMabes, Jepara – Dalam rangka mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap I, Kodim 0719/Jepara berkolaborasi dengan Dinas Perekonomian Kabupaten Jepara menggelar operasi Pasar Murah.

Pasar murah tersebut di gelar di Pendopo Kantor Balai Desa Karanggondang, dengan tujuan untuk meringankan beban kebutuhan warga dengan harga barang-barang yang relatif murah.

Berbagai macam kebutuhan pokok yang dijual dalam pasar murah kali ini diantaranya seperti minyak goreng, gula, tepung terigu dan beras.

Dan SST Danramil 09/Mlonggo Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan ini yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim Jepara Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Kodim 0719/Jepara pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I.

“Seluruh barang-barang atau produk yang dijual dalam kegiatan ini cukup murah dan terjangkau, harapannya warga dapat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan pokok khususnya kalangan bawah,” kata Dan SST.

Lebih lanjut, warga setempat menilai dengan digelarnya pasar murah dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I ini, sangat efektif selain harganya yang relatif murah warga juga terbantu memenuhi kebutuhan pokok.

“Harapan warga setempat pasar murah ini dapat terus dan berkelanjutan,” kata salah satu warga.

Selain stand Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0719 Jepara, juga ada dua stand dari Dinas Perekonomian Kabupaten Jepara.
(Yusron)

Baca Juga :  Babinsa Ramil 1709-04/Yapbar Dampingi Puskesmas Keliling Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warganya

Comment