Polres Boven Digoel Laksanakan Kesamaptaan Semester I Tahun 2022 di Lapangan Pemda

MediaSuaraMabes, Boven Digoel – Dalam rangka giat rutin Pembinaan Kesamaptaan Rutin Personil Polri guna mengecek kesehatan Jasmani personil Polres Boven Digoel melaksanakan Kesamaptaan di Lapangan Pemda Hari Selasa 31/05/2022 Pukul 08.00 Wit.

Wakapolres Kompol Muh Mukabsi S.Sos dalam Arahanya ‘Menyampaikan agar seluruh personil dalam mengikuti kegiatan ini menyesuaikan kemampuan tidak boleh terlalu dipaksakan sehingga nanti bisa berakibat fatal

Giat Rutin ini perlu dalam mendukung dan menjaga tubuh kita agar selalu tetap siap dalam melaksanakan tugas setiap saat “Saya harap personil juga rutin melaksanakan olahraga rutin di rumah dalam menjaga kebugaran tubuh.

Bagi personil yang akan UKP hal ini harus dilaksanakan untuk melengkapi semua kelengkapan administrasi dan di masukan dalam Aplikasi.

Kegiatan dikuti oleh Personil Polres Boven Digoel dan Polsek Jajaran setelah personil melaksanakan pengecekan kesehatan oleh anggota Urkes Polres selanjutnya dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Husain ABD Rahim.

Giat Jasmani Terdiri dari dilaksanakan mulai dari Lari 12 menit, Push Up, Sit Up, Shulte Run dan Pull Up dengan secara bergantian

Bagian SDM yang diwakili oleh Aipda I Made Supardika, A.md, S.I.P selaku panitia “Ungkapkan trimakasih kepada para peserta pelaksanaan dapat berjalan dengan Lancar untuk anggota yang belum yang saat ini sedang melaksanakan Dinas Nanti dapat mengikuti di gelombang II.

Baca Juga :  Gus Baha Apresiasi Polri Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Minta Masyarakat Terus Jaga Kerukunan

Comment