Silahturahmi dan Halal Bihalal Komunitas Guyub Sahabat Depok di Situ Jatijajar Kota Depok

MediaSuaraMabes, Depok | Komunitas Guyub Sahabat Depok (GSD) baru-baru ini menggelar halal bihalal sekaligus silaturahmi antar Korwil se-Kota Depok, Kamis 26 Mei 2022.

Acara ini sengaja dilaksanakan setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa dan bertempat di Situ Jatijajar.
Acara juga diisi oleh bapak Hendra selaku pembawa acara, dan dilanjut dengan sambutan bapak Alamsyah selaku Ketua Umum Guyub Sahabat Depok (GSD) beliau berpesan ” Jadikan wadah komunitas ini sebagai tempat bersosialisasi antar anggota dan terus memperkuat persatuan antar anggota, Pungkasnya.”

Acara ini juga di barengi dengan penyerahan SK Ketua Umum. Dalam acara ini juga Turut dihadiri oleh Yayat Supriyatna selaku Ketua Umum Mitra Kamtibmas Depok (MKD) dan banyak dari perwakilan komunitas lainnya.
Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 100 orang dari setiap Korwil se-Kota Depok.

Setelah acara sambutan ketua Umum GSD bapak Alamsyah melanjutkan acara bagi-bagi doorprize yang berisi berbagai macam hadiah, banyak anggota GSD yang banyak mendapatkan hadiah tersebut. Para anggota juga banyak yang berfoto dan bermain di dekat danau Jatijajar, sedikit info acara berlangsung dari pukul 10.00 – 16.00, sampai di acara terakhir ditutup dengan makan bersama dan di tutup dengan Doa.

Ketua Umum GSD Alamsyah juga berharap bahwa kegiatan silaturahmi ini bisa membuat komunitas GSD bisa berkembang lagi, dan setiap Korwil dapat terus bersinergi, imbuhnya”.

( Reporter MSM enggar )

Baca Juga :  Lomba Yosim Pancar Lingkungan 3 Kotawi Dalam Rangka Menyongsong Paskah

Comment