Jajaran Polres Talaud Pantau Harga Dan Stok Minyak Goreng Di Pasar

MediaSuaraMabes, Talaud – Menindak lanjuti instruksi Kapolri, Kapolres Talaud melalui aparat Bhabinkamtibmas, di Polsek Gemeh melaksanakan pengecekan harga minyak goreng ketersediaan di pasar, Kamis (26/05/2022).

Kegiatan pengecekan ini di pimpin oleh Kapolsek Gemeh Ipda Christian.Y.Mewengkang, SH, Bhabinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita, bersama anggota Polsek gemeh, di Desa Taturan, Gemeh Wantane, Gemeh Raanmata, Gemeh Kecamatan Gemeh, BhabinkamtibmaBhabink Brigadir Oscar Dalita di tempat wilayah binaannya.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita, Bersama Kanit Provos Gemeh Bripka, Tarra Manddaung menyebutkan bawah harga jual minyak goreng di warung masih beragam, mulai dari harga yang biasanya Rp 12,000 mencapai hingga Rp, 20,000,.

Dia menjelaskan, harga minyak goreng kemasan 1,liter masih di jual dengan harga Rp 14,000,sementara minyak goreng curah di jual dengan harga Rp, 12,000-14, 000,per liternya.

“Untuk saat ini ketersediaan minyak goreng di tingkat pedagang masih aman, serta harga masih tergolong wajar sesuai kebijakan pemerintah, katanya sambil mengingatkan pedagang untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan minyak goreng. Penjualan di prioritaskan untuk kebutuhan masyarakat.

Selain kegiatan pengawasan, jajaran Polres Kabupaten Kepulauan Talaud juga memastikan ketersediaan minyak goreng, guna memenuhi kebutuhan masyarakat, dan mencegah kemungkinan tindakan penimbunan oleh Oknum tertentu, red (Tatuu).

Baca Juga :  Lakukan Jumat Curhat Kapolsek Mapia Menerima Saran Dan Masukan

Comment