Serah Terima Jabatan Camat Karya Penggawa

MediaSuaraMabes, Karya Penggawa – Serah Terima Jabatan Camat Karya Penggawa Cahyadi Muis Spd,MM, kepada Wike Wijayanti S,ST,MM, yang dilaksanakan hari Selasa (24/05/2022).bertempat di Aula Kantor Camat Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat.

Serah Terima Jabatan Camat Karya Penggawa Langsung oleh Bupati Pesisir Barat yang di Wakili Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Imam Habibudin M,Si

Saat menyampaikan sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Camat Cahyadi Muis Spd, MM. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Staf kecamatan Karya Penggawa, Peratin SE kecamatan Karya Penggawa, Ibu PKK SE kecamatan Karya Penggawa, serta Stackholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Karya Penggawa.

“Saya mohon maaf apabila dalam saya menjabat sebagai Camat Karya Penggawa pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku semua,” ujar Cahyadi.

Sementara itu, Camat Karya Penggawa Yang Baru Wike Wijayanti S, ST, MM mengajak kepada para Pegawai Staf Kecamatan Karya Penggawa untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Staf Ahli ekonomi dan Pembangunan, Imam Habibbudin,M,Si Kapolsek, Danramil, Peratin SE Kecamatan Karya Penggawa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan Seluruh Undangan.

Acara terakhir pemberian Cinderamata dari Pejabat baru kepada pejabat lama sebagai bentuk kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Hijrah)

Baca Juga :  Alami Kelangkaan Solar, Diduga: Akibat Adanya Penyelewengan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Kabupaten Sambas

Comment