Dankikav 6/RBT Kapten Kav Gilang Abriawan S.T. Han Sambut Kunker Pangdam 1/BB Siak Hulu

Media Suara Mabes, Kampar – Dankikav 6/RBT Kapten Kav Gilang Abriawan S.T. Han Sambut Kunjungan Kerja (kunker) Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. ke Kompi Kavaleri 6/Rajawali Bhakti Tama( RBT), Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Selasa ( 24/05/22).
Kunker

Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. didampingi istri beserta Rombongan sekitar pukul 07.30 dihadiri seluruh Personel serta Persit Kikav 6/RBT.

Penyambutan (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. didampingi istri beserta rombongan diawali dengan Penghormatan, pengalungan selendang songket Riau, pemberian bunga hand bucket, laporan pos 1, jajar kehormatan dan tari-tarian.
Hadir mendampingi Pangdam I/BB antara lain antara lain Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung yang diwakili oleh Kasrem 031/WB, Asintel Kasdam I/BB beserta istri, Asops Kasdam I/BB beserta istri dan Aster Kasdam I/BB beserta istri.

Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam arahannya kepada prajurit dan Persit KIKAV 6/RBT menyampaikan tugas itu adalah kehormatan, disiplin adalah nafas, kesetiaan itu adalah kabanggaan, dan kehormatan adalah segala-galanya dan kalian sekarang adalah kehormatan, di pundak kalian sekarang di bebankan tugas untuk malaksanakan tugas, jelasnya .

Dalam arahannya juga Pangdam I/BB , bangga dan memuji keberhasilan Dankikav 6/RBT Kapten Kav Gilang Abriawan S.T Han yang berhasil meraih juara satu menembak eksekutih dari 129 perwira, dengan prestasi yang sangat memuaskan nilai yang cukup baik 97 dan 98 , Kita berharap semoga anggotanya Danki bisa mengikuti jejaknya, tegasnya ,

Lanjutnya Pangdam lagi, saya sampaikan ini supaya semua personil bisa memiliki keterampilan ataupun skill. Karena dalam skill atau ketermpilan bukan hafala tapi diperlukan latihan bukan seperti ilmu pengetahuan perlu hafalan. Untuk itu kita sangat berharap semoga anggota Dankikav 6/RBT Kapten Kav Gilang Abriawan S.T. Hanm lebih hebat , tegasnya

Baca Juga :  Hijaukan Lingkungan Kodim 1202/SKW Lakukan Penanaman Pohon

Acara kunker Pangdam I/BB diakhiri dengan penyerahan penyerahan bingkisan tali Asih , penyerahan cendramata, Juara 1 lomba menembak Pistol dan diakhiri dengan acara doa bersama.(Rafles Juniver Togatorop).

Comment