DPC PDI Perjuangan Pati, Ingatkan Semua Pengurus

MediaSuaraMabes, Pati | Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati, H. Ali Badrudin menghadiri acara konsolidasi dan halal bihalal juga sekaligus konsolidasi untuk tahun 2024.” Untuk masa pertempuran dalam merebutkan kekuasaan baik dari pileg maupun pilpres.

Bahrudin mengatakan, betapa pentingnya bagian dari konsolidasi itu baik dari para caleg untuk target kita dari 10 naik menjadi 17 kursi untuk PDI Perjuangan Pati, PAC Juwana dengan pemetaan yang ada, dari dua kursi yang ada bisa dinaikkan menjadi empat kursi di 2024 mendatang. Untuk itu diperlukan kerja keras dari semua ranting kecamatan Juwana dan selalu evaluasi memberikan suara yang signifikan dengan wilayah masing masing, ucapnya.

Dengan pasukan yang hadir dari ranting ranting se- kecamatan Juwana. “ Kami akan menyiapkan strategi untuk memenangkan pertempuran yang akan datang,” tambahnya Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Saat diwawancarai Awak Media. Minggu, (22/5/2022).

Sementara itu, Pengurus Anak Cabang (PAC) Juwana yang menggelar acara konsolidasi dan halal bihalal yang dilakukan di Gedung Persoda pada minggu siang. “Sunaryo mengatakan bahwa hari ini adalah hari bersejarah kita dapat berjumpa di acara konsolidasi dan halal bihalal guna menatap tahun politik pada 2024 dan kita harus memenangkan pileg, pilpres tahun depan.

Ketua PAC Juwana PDI Perjuangan menambahkan “Ayo semangat “ beri saya sepuluh pemuda akan saya goncang dunia dan beri saya seratus ranting maka akan saya menangkan PAC Juwana, tuturnya.

Inilah Bentuk Kekompakan PDI Perjuangan harus bisa maju dan memenangkan kembali untuk dalam meraih suara terbanyak di pileg 2024 dan harus tegak lurus ,” jelasnya.
(Yusron)

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Kotabaru dan Dinas Ketenagakerjaan Sepakati Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS)

Comment