Surat Terbuka Untuk TNI dan POLRI Jika Ada Yang Mengaku Anggota MSM

MediaSuaraMabes, Jakarta | Media Suara Mabes atau disingkat dengan MSM adalah media nasional dengan platfon Siber, Cetak dan TV Streaming yang telah tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia. Media Suara Mabes dengan Visi dan Misi sebagai perekat sinergitas TNI dan Polri, serta menjaga Marwah TNI dan POLRI dari sisi pemberitaan yang positif.

Kami Pimpinan Pusat Media Suara Mabes menghimbau kepada Jajaran TNI dan POLRI agar selektif menerima  Jurnalis yang mengaku dari Media Suara Mabes.

Identitas Jurnalis Media Suara Mabes dibekali dengan sistem keamanan Barcode pada Kartu Tanda Anggota (KTA), barcode tersebut jika di scan akan terverifikasi di website ini, jika tidak ada dipastikan itu palsu atau mantan Jurnalis yang telah mengundurkan diri atau di Stop Pers tapi masih menggunakan Identitas MSM.

Maka kami meminta kerjasamanya dari TNI dan POLRI jika menemukan Jurnalis MSM agar KTA di scan untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan masih resmi tercatat menjadi Jurnalis MSM atau tidak.

Kami akan melakukan upaya hukum jika ditemukan dilapangan ada yang mengaku Jurnalis MSM tapi tidak bisa dibuktikan keabsahannya.

Segala bentuk hukum perdata maupun pidana diluar pemberitaan bukan tanggung jawab kami, karena yang bersangkutan sudah tidak tercatat secara resmi menjadi Jurnalis MSM.

Hotline : 0858-1917-6714

Baca Juga :  Sekjen Rekat Indonesia : Mendukung Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI Pemersatu Bangsa

Comment