Paguyuban Asep Dunia, Dalam Halal Bihalal ”Asep Harus Juara Tidak Gempor”

MediaSuaraMabes, Ciparay Kab.Bandung – Jawa Barat – Paguyuban Asep Dunia (PAD), adalah gerakan sosial yang bertujuan mempertemukan para pemilik nama Asep di seluruh Dunia untuk bersilaturahmi dan mengaktualisasikan diri secara konkrit agar berdaya dan bermanfaat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bertempat di Gedung Graha Wirakarya Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Paguyuban Asep Dunia gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah yang diikuti Asep dan Kasep (Kawan Asep) di seluruh Indonesia, Senin (16/5/2022).

Selain dihadiri pendiri PAD Asep Bambang Fauzi, SH, Ketua Dewan Pembina PAD Mayjen TNI (Purn) Asep Kuswani, Sekretaris Dewan Pakar PAD Asep Zaenal, SKM, M.Epid, Wakil Presiden PAD Asep Jaelani, SPd, M.Pd dan Presiden PAD Ir. H. Asep Ruslan MS, hadir Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Asep Syaripudin periode 2020-2025, Wadan Pussenif TNI AD Mayjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P, Sekdis Bakesbangpol Jabar Drs.Asep (HC) Yulianto Dasuki, M.AP, Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Asep (HC) Fery Radiansyah, MM, Danramil Ciparay Kapten Inf.Asep Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, serta para Pengurus DPP, DPW/DPLN, DPD, DPC dan Anggota Paguyuban Asep Dunia di seluruh Indonesia termasuk Para Ketua Organisasi Sayap PAD seperti ARJUNA (Asep Rescue Terjun Bencana), ASTINA (Asep Anti Narkoba), ABC (Asep Bussines Community), dan ALC (Asep Lawyer Club).

Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal Paguyuban Asep Dunia H. Asep Ikhsan, SE, S.Pd, MM mengatakan, Acara silaturahmi ini bukan hanya ajang berkumpul, tapi bagaimana ke depan agar muncul Asep’Asep yang cerdas, yang siap untuk mengisi pembangunan baik saat ini maupun dimasa yang akan datang..

Baca Juga :  Kaum Syarikat Islam Sumbar Mambangkik Batang Tarandam

“Apalagi Indonesia sekarang ini memasuki era bonus demografi, artinya bahwa angkatan kerja itu hampir didominasi sampai 70 persen. Artinya bagaimana yang 70 persen itu mereka bisa produktif dan bisa menghasilkan dan jangan menjadi beban negara,” ujarnya.

Menurut Asep Ikhsan, banyak Asep’Asep yang memiliki keterampilan, keahlian dan kecerdasan sesuai dengan bidang atau pakarnya.

Ada Asep dari TNI, Ada Asep dari Polri dan juga ada Asep yang memegang peranan penting ekonomi yang strategis baik itu di tingkat Jawa Barat umumnya di tingkat nasional.

Comment