Hari 8 TMMD Ke 113 Melakukan Kegiatan Pengrehapan Masjid

MediaSuaraMabes, Kecamatan Ngaras – Pelaksanaan kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0422/LB di Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat sudah memasuki hari ke- 8, Rabu (18/05/2022). Baik kegiatan fisik maupun non Fisik sudah dilaksanakan.

Di hari ke 8 ini terlihat anggota TMMD yang dibantu masyarakat terus bekerja keras,semangat bergotong-royong bahu membahu untuk mengerjakan semua kegiatan yang sudah direncanakan dengan matang.

Seperti hari ini kegiatan terlihat di Masjid Baitunnajah Pemangku 5 Sinar Baru Pekon (Desa) Sukamaju Kecamatan Ngaras. Masyarakat dan anggota TMMD sangat bersemangat dalam pengerjaan Rehab masjid 18 x 18 M tersebut.

Seperti kata Komandan SSK Kapten Arm Iwan Sudrajat dalam pengerjaan rehap Masjid Baitunnajah ini yang dilakukan rehap plafon dan granit yang berukuran 18mx18m terlihat bagus dan nyaman dengan hasil yang sudah dicapai 38 %.

“Untuk kegiatan ini melibatkan peraonil 250 orang, yang terdiri dari, Satgas TMMD. TNI 120 orang, Polri 12 orang, PNS/Honorer 18 orang dan anggota masyarakat sebanyak 98 orang,” kata Iwan Sudrajat.

Baca Juga :  Danrem 173/PVB Dan Bupati Kab.Paniai Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Comment