Hut Ke 3, Komando Briker Lembah Muria (Jepara)

MediaSuaraMabes, Jepara – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Komando Lembah Muria yang ke 3 tahun, dan bertepatan dengan bulan syawal 1443 Hijrah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bawu RT 31 RW 06, kecamatan Batealit kabupaten Jepara atau tepatnya di rumah kediaman Sutrimo. Minggu, (8/5/2022).

Ketua komando lembah muria, Rofikin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Jepara, yang telah memberikan ijin/ legal kepada komunitas komando lembah muria, Ucapnya.

Sedangkan penasehat lembah Muria Darono, menyampaikan akan selalu mengingatkan kepada semua anggota komando lembah muria agar selalu mengedepankan kebersamaan dan menjaga nama baik organisasi, dan mentaati peraturan pemerintah.

Beliau juga berharap para anggota lembah Muria senantiasa saling ingat mengingatkan satu dengan lainnya.

Dengan berdasarkan Ad art organisasi sehingga kita semua akan merasakan saling memiliki juga menjalin silaturahmi, agar para anggota disiplin, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut semua anggota yang berjumlah 370 orang. Agenda itu juga merupakan ajang silaturahmi sekaligus halal bihalal. Hadir pula beberapa Ormas dan diantaranya POLMAS, RAPI, ORARI, serta masyarakat sekitar.
(Noor Faizin)

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan 3,1 Kilogram (Kg) Sabu

Comment