(Perumda) Aneka Usaha Jepara Gelar Halal Bihalal, Guna Mempererat Kekompakan

MediaSuaraMabes, Jepara – Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Kabupaten Jepara, menggelar silaturahmi yang dikemas dengan halal bihalal yang dilangsungkan di halaman kantor. Kamis, (12/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sederhana dan tampak hadir dalam acara itu, SubBag BUMD Setda Jepara, Dewan Pengawas, Direksi, Karyawan dan karyawati.

Pembacaan ayat suci Al Qur’an, sebagai pembuka acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan.

Direktur Perumda Nurkholis menyampaikan, “ Momen halal bihalal hendaknya menjadikan kita semua untuk meng’koreksi diri atas kesalahan di waktu yang lalu, serta menjadi motivasi kita untuk berbuat yang lebih baik lagi, “tuturnya. Xx

“ Tidak ada manusia dilahirkan didunia ini sempurna, semua punya kesalahan dan kekurangan.”

“Ditambahkan Nurkholis, “ Silaturahmi ini dapat dijadikan moment sebagai awal untuk bisa bekerja lebih harmonis dan kondusif diantara karyawan, “ Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Kh Ahmad Fathoni dalam uraian ceramahnya mengatakan, “ Dengan telah perginya Ramadhan semoga dapat membentuk manusia bertaqwa, “ Terangnya.

“ Ciri ciri manusia bertaqwa adalah, menafkahkan sebagian rezeki yang diperolehnya, Dapat menahan amarah, dan berjiwa memaafkan kesalahan orang lain, “ Imbuhnya.

Kegiatan ditutup dengan Tausiah dari KH. Ahmad Fathoni dari Guyangan.
(Yusron)

Baca Juga :  Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Masyarakat Kalsel Tidak Pernah Membedakan Siapapun Termasuk Kangean

Comment