Diduga Frustasi, Seorang kakek paruh baya di Desa Ngadirejo Wonoasri Madiun Nekat Gantung Diri

MediaSuaraMabes, Madiun – Warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, dibuat Heboh, pasalnya ada warga berinisial SS (82), Warga RT 15 Desa Ngadirejo Ditemukan gantung diri di lingkungan Hutan Dusun cambor , pada Selasa malam 10/05/2022.

Pihak kepolisian menuturkan,sebelum di temukan tewas,pihak keluarga korban melaporkan bawa Keluarganya belum pulang ke rumah, Keluarga korban kemudian menghubungi anggota keluarganya Untuk menayakan keberadaan korban. Selang Kemudian warga yang mendengar bahwa Korban hilang, warga langsung bergotong royong untuk mencari keberadaannya.

“Korban di temukan warga dalam keadaan tergantung di pohon jati tidak jauh sekitar 700 meter dari rumah korban,”jelas pihak kepolisian dihubungi selasa malam.

Kemudian mendapat informasi bahwa SS sudah di ketemukan, Petugas kepolisian yang datang sekaligus membawa tim medis, Serta BNPD Wonosari Untuk mengevakuasi korban.

Dengan adanya Kejadian ini pihak keluarga sudah ikhlas dengan kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk melanjutkan ke pemakaman.

Petugas juga meminta keterangan dari pihak keluarga dan tetangga, guna mencari tahu soal motif gantung diri yang dilakukan korban.

“Berdasarkan keterangan dari para saksi merupakan tetangga korban diduga memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena sudah tidak kuat menahan rasa sakit menderita penyakit kronis yang di deritanya sangat lama.”

Saat ini Hasil keterangan dari Salah satu keluarga korban membenarkan bahwa “SS” mengalami Penyakit Yang sudah di derita lama yang akhirnya berujung gantung diri .(Wkb/Mdn)

Pewarta : Danang Prastiyo S ( jurnalis madiun )
Editor : Rengga Dian P ( wakabiro madiun )

Baca Juga :  Pilkades Serentak, Bagaimana Masyarakat Mau Menggunakan Hak Suara Sementara Undangan Untuk Pemilihan Saja Tidak Ada.

Comment